h1

About Me

Nama : Petroek
Tempat Ketak-ketik : Bengkulu
Umur : under 30
Gawean : Tukang Ukur Frek. di P**Tel
E-mail : imam-78 at hotmail dot com
Kilas Balik
Lahir di GATOT SOEBROTO tapi gedenya di Tangerang dari SD sampe SMA di Tangerang (Tangerang ma Jakarta beda nga ya??) Kul di salah satu Akademi Telekomunikasi diJakarta (alhamdulillah lulus juga). Sekarang cari nafkah dan ngebulin dapur di Bengkulu jadi ‘abdinya negara’ yg kerjanya ngurusi ‘barang gaib diudara’.

15 komentar

  1. Tangerang ama Jakarta beda mas. Wah tinggalnya di bengkulu ya, dah lama belum?

    Sukses selalu, semoga tetap sukses menjadi abdi negara, Amin.


  2. nama petroek identik dengan budaya jawa, tempat ketiknya kok di Bengkulu.

    blogwalking,
    salam kenal mas petroek.


  3. Saya kira pak guru Urip. Ternyata beda yaaa. Hehehe.

    Salam kenal Mas Petruk.


  4. @ prayogo
    Jkt ma Tng sekarang beda tipis kayaknya tuh mas, Di Bengkulu sih baru merantau 3 tahun.
    Makasih dah mampir mas.

    @peyek
    Iya nih, yaa namanya juga cari sesuap nasi biar dapur tetep ngebul mas, mungkin disini rejekinya saya. Aslinya sih tetep jawa, cuma kurang memahami budaya jawa, makanya saya cati lewat sosok si petroek ini. Salam kenal juga mas, and makasih dah mampir.

    @arifkurniawan
    Apa Pak Urip itu dulunya dalang mas? he.he..
    Salam kenal juga mas


  5. Owalah… itu selisih antar posting kok jauh bener Mas?

    Dari Januari ampe September….


  6. @Amed
    ho oh nih mas, soalnya inspirasi buat bikin postingannya lama dapetnya…en ditambah lagi emang lagi newbie baru belajar he..he..
    Thanks dah mampir mas


  7. sempet di tangerang juga toh 😀
    sesama pengguna te-em nih!

    *toss*


  8. @caplang™
    saya kecil ampe gede ya di tangerang mas, cuma dapet gawean di Bengkulu.
    *toss juga aih..*


  9. salam kenal mas


  10. @ anggara
    salam kenal juga mas


  11. Salam kenal mas… he he he .. (iya tuh… saya mah suka inget kalau ukur ukur pake mobil Biru yang ada anten nya ya mas..?) kalau ke manna tak sediain kopi ama SWR….


  12. @ arthamanna
    kopi manna emang muuanntabbs….tapi nga pake SWR kang ..
    maju terus buat artha nya kang


  13. lam kenal balmon …dari curup neh
    he2x…


  14. ini mas petruk y dalam pewayangan itu ya? bannernya mantap, 🙂


  15. @andy
    lam kenal juga four fm, mungkin nanti kita sering2 ketemu…
    @bosman
    maunya sih seperti itu mas cuma hidungnya ga ikut panjang hehehe…bannernya masih belajar mas, btw blog sampeyan mantab berisi..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: