h1

Home Sweet Home

Akhirnya…….
Kesampaian juga cita-cita gw selama ini, punya rumah sendiri bro….
Dulu ngak kebayang kalo bisa beli rumah sendiri, lha wong kerjaan aja nga tentu, bisa ngontrak rumah petak aja dah sukur. Ditemani oleh 1 bidadari
dan 2 kurcaci-kurcai cilik, wah lengkap sudah rasanya hidup ini.
c-klek15.jpg c-kl2.jpg
Memang masih kredit sih, lamaaa….banget…10 tahun, tapi nda apa-apa, hitung-hitung nabung buat anak cucu. Mudah2an rumah ini penuh dengan kedamaian, keceriaan dan tempat berkumpulnya kenikmatan, wuaahh.
c-klek05.jpg home55.jpg

Iklan

6 komentar

  1. Selamat yo troek. Sing penting ra kudanen ra panasen.


  2. setuju….
    sing penting salah satu dari sekian banyak kewajiban seorang suami & ayah sudah dituntaskan…


  3. wah selamat…
    aku kapan ya bisa punya rumah??
    *permisi, mo mimpi dulu*


  4. @ adhe
    makasih..
    loh memangnya kamu nga tinggal dirumah sekarang?
    *mode cuex:on*


  5. gambar bisa diperjelas/ diperbesar


  6. @ ires
    kayaknya ngak bisa tuh, bukan gambarnya yg kecil tapi rumahnya hehe..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: